Peringati HUT ke 59 Provinsi Sulut, Tahlis Galang Wakili Pj Bupati Bolmong Bacakan Sambutan Gubernur

0
26

TNews, BOLMONG – Mewakili Pj Bupati Bolaang Mongondow Ir.Limi Mokodompit M.M, Sekertaris daerah Tahlis Galang pimpin upacara Dalam rangka peringatan hari ulang tahun ke – 59 provinsi sulawesi utara yang di rankaikan peringati hari pamong praja,hari olaraga nasional, hari tani, hari pertambangan dan energi serta mengikuti upacara bendera.bertempat halaman kantor bupati bolmong.Sabtu (23/9/2023).

Pada kesempatan itu sekertaris daerah Bolaang mongondow Tahlis Galang bacakan sambutan Gubernur sulawesi utara Prof.Dr.(H.C.) Olly Dondokambey.S E. menyampaikan, Sejara panjang perjalanan kita sebagai provinsi yang berdaulat, telah melalui berbagai cobaan dan tantangan.

“Hingga kini kita mengalami perkembangan signifikan dalam berbagai sektor, mulai dari ekonomi pendidikan hingga infrastruktur, namun kita harus selalu ingat bahwa perjalanan ini masi jauh dari selesai.” Katanya

Lanjutnya, eringatan ulang tahun ini adalah paling tepat untuk merefleksikan pencapaian kita sejau ini.

“Tetapi kita harus melihat peluang dan tantangan yang ada didepan seiring berjalan nya waktu.sulawesi utara telah mencatat pencapaian luar biasa di berbagai sektor dalam bidang ekonomi.kita bisa menarik investasi, mempromosikan sektor pariwisata dan memperkuat basis ekonomi rakayat, sektor pendidikan kita telah berkembang pesat, dengan peningkatan kualitas pendidikan dan peningkatan akses pendidikan tinggi.dan kesehatan masyarakat juga menjadi fokus.dengan berbagai program kesehatan yang telah meningkatkan kesejahteraan masyarakat.begitu pun pembangunan infrastruktur yang gigi dilakukan telah meningkatkan konektivitas dan aksesbilitas di seluruh provinsi,” ujarnya.

Akhir sambutanya mengajak, di dalam peringatan hari ulang tahun ini mari kita ingatkan diri kita sendiri bawah masa depan sulawesi utara ada di tangan kita sendiri.

“Marilah kita bersama – sama menjalani perjalanan yang penuh dengan tantangan ini dengan tekad dan semangat yang tak tergoyakan.” Tutupnya.

Reporter : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.