Salihi Buka Musyawarah Kepsek se Sulut

0
148

ADVERTORIAL

Bupati dan wakil bupati Bolmong
Bupati dan wakil bupati Bolmong

TOTABUANEWS, BOLMONG –Bupati Hi Salihi Mokodongan membuka secara resmi Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA se  Sulut yang dipusatkan di SMA Yadika, Desa Kopandakan II, Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow  Kamis (10/9). Hadir dalam forum MKKS tersebut Kabid Dikmenti Diknas Sulut, ketua FMKKS Sulut Jemmy Jermias, Ketua FMKKS Bolmong Mursito Paputungan , Ass I  Chris T Kamasaan, Kaban Kesbang, Kabag Humas, serta para Kepsek se – Sulut yang tergabung dalam FMKKS.

Menurut ketua FKMMS Sulut Jemmy Jermias, tujuan diselenggarakannya forum musyawarah tersebut adalah sebagai ajang silaturahmi membangun hubungan baik yang saling melengkapi secara bersama, agar kualitas pendidikan di SMA semakin merata dan tidak terlalu jauh perbedaannya.

Sementara menurut ketua FMKKS Bolmong Sumitro Paputungan , dalam forum tersebut ada beberapa agenda diantaranya pembinaan dari pemerintah setempat, pembinaan dari Diknas, Sharing tentang manajemen sekolah, diskusi menyikapi program pendidikan, serta pemberian materi terkini untuk meningkatkan kompetensi kepala sekolah.

 

KONNI BALAMBA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.