Sang Merah Putih Berkibar di Bolsel

0
115

Advertorial, BOLSEL – Sang bendera merah putih berhasil dikibarkan di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), saat upacara peringatan hari kemerdekaan republik indonesia (RI) ke-75 tahun. Senin (17/08/2020), bertempat di di Alun – Alun Lapangan Molibagu.

Upacara tersebut dilaksanakan secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19, serta dalam pengibaran bendera sang merah putih hanya diikuti delapan orang anggota pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka).

Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru SPt, yang bertindak sebagai Inspektur upacara dalam kesempatannya mengatakan, pelaksanakan upacara pada tahun ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dikarenakan adanya bencana non alam Covid-19. “ Pelaksanaan upacara ini memang tidak melibatkan banyak orang, ini menjaga penularan covid-19,”ungkap Kamaru.

“Semoga di usia ke-75 tahun indonesia makin jaya, serta bencana yang melanda negeri ini bisa cepat selesai, Indonesia bangkit dan kuat,”tandas Kamaru.

Diketahui, dalam upacara tersebut dihadiri oleh Ketua dan Anggota DPRD Bolsel, Forkopimda, Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Staf Khusus, Para Veteran, serta pimpinan OPD.

 

Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.