Selangkah Lagi Kotamobagu Raih Adipura Buana 2017

0
62

ADVETORIAL, KOTAMOBAGU – Kerja keras Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dalam menata dan mengelola lingkungan hidup terus memberi hasil positif. Piala adipura buana 2017 yang menjadi target Pemkot tinggal selangkah lagi akan diraih.

Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara mempresentasekan program adipura dihadapan dewan pertimbangan adipura, para pakar persampahan dan ahli pemasaran, di The Sultan Hotel Jakarta, Selasa (6/6/2017).

Pada kegiatan yang diselenggarakan Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLH dan Kehutanan) itu, Tatong juga memaparkan program dan kegiatan di bidang lingkungan hidup yang dilaksanakan pemerintah dan masyarakat.

Menurut Tatong, Pemkot terus bekerja keras dan serta membangun kerja sama dengan semua elemen masyarakat dalam menyukseskan program dan kegiatan di bidang lingkungan. “Dengan melihat capaian selama ini, insya allah tahun ini Kota Kotamobagu bisa kembali meraih piala adipura,” kata Tatong.

Sekedar diketahui, Wali Kota Tatong Bara menjadi satu-satunya kepala daerah di Sulawesi Utara (Sulut) yang terundang untuk mempresentasekan program pengelolaan lingkungan hidup. Presentase tersebut merupakan salah satu tahapan yang harus dilalui setiap daerah yang masuk nominasi penerima piala adipura. 

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.