TB Kunjungi Lokasi Bazar Ramadhan Poyowa Kecil

0
32

ADVETORIAL, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, mengunjungi lokasi Bazar Ramadhan yang terletak di Desa Poyowa Kecil (pocil) Kecamatan Kotamobagu Selatan, Sabtu (17/06/2017) malam.

Wali Kota saat berhdapan dengan sejumlah pedagang mengingatkan, agar pasar senggol bebas dari pungutan liar (Pungli).  “Saya ingatkan aktivitas pasar Senggol jangan ada Pungli. Tidak ada lagi biaya-biaya di luar retribusi sampah dan lapak,” kata TB sapan akrab Tatong Bara.

Dalam kunjungan itu, Tatong juga melihat kondisi lapak yang mulai ditempati para pedagang. Kunjungannya di Pasar Senggol untuk menyakinkan para pedagang bahwa tidak ada pasar Senggol lainnya. “Jadi, selain di Poyowa Kecil tidak ada lagi pasar Senggol,” tuturnya.

Kedatangan Tatong Bara disambut warga dan pedagang. Warga memberikan apresiasi atas kebijakan Walikota karena saat ini pasar Senggol yang ditempatkan di Poyowa tidak membebani bagi para pedagang. Para pedadang juga turut diberikan pelayanan dan fasilitas darii warga. Selain menyediakan jualan buka dan sahur, disiapkan juga tempat ibadah dan WC umum.

 

 

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.