Tiga Komisi DPRD Bolsel Lakukan Kunjungan Kerja Keluar Daerah

0
62

ADVERTORIAL, BOLSEL- Tiga Komisi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan lakukan kunjungan kerja ke Provinsi Sulawesi Selatan dan Jawa Barat.

Kepala Bagian Risalah DPRD Bolsel Sudjito Laiya, Senin (05/03/2018) mengatakan tentang agenda kunjungan kerja Komisi I,II dan III di dua daerah tersebut.

“Agenda kunjungan kerja ini memang sudah terjadwal, dimana sejak tanggal 27 Februari lalu hingga 3 Maret 2018, untuk anggota DPRD dari Komisi I mengunjungi Kabupaten Bantaeng (Sulsel) untuk sharing terkait regulasi pengelolaan penyertaan modal dana program PNPM, Simpan Pinjam Perempuan (SPP), dan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes), untuk program-program tersebut daerah Bantaeng dinilai telah sukses menerapkan program ini, nantinya apa yang akan kami peroleh dari hasil kunjungan kerja ini, akan kami usulkan untuk diterapkan di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan” tutur Sudjito.

Lanjut dikatakannya tentang agenda Komisi II dan III DPRD  Bolsel di dua Sulawesi Selatan dan Jawa Barat.

“Terkait kunjungan Komisi II ke Jawa Barat yakni untuk melakukan Studi Komparatif tentang pokok-pokok pengelolaan keuangan daerah dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kepala Daerah di Bekasi (Jawa Barat), sedangkan untuk Komisi III terkait dengan Pencanangan Kampung KB dan TP2TP, Perlindungan Anak dan Perempuan di Pemkab dan DPRD Maros, Sulsel. (Adv)

 

Peliput: Aspriadi Paputungan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.