Tim Tarling Pemkot Sambangi Masjid Al-Hudah Kopandakan I

0
32
Tim Tarling Pemkot Sambangi Masjid Al-Hudah Kopandakan I
ADVETORIAL, KOTAMOBAGU – Tim tarawih keliling (Tarling) Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, dipimpin langsung oleh Sekretaris Kota (Sekot), sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan sebelumnya.
Malam ketiga ramadhan, tim tersebut menjalankan sholat Isya tarawih dan witir di Masjid Al-hudah Desa Kopandakan l Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Tim Tarling Pemkot Sambangi Masjid Al-Hudah Kopandakan I

Pantauan TOTABUANEWS.COM, usai sholat Isya,  Tahlis Gallang dalam sambutanya menyampaikan bahwa, seluruh pemerintah dan jajaran forkopindan serta Dewan Kotamobagu mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1427 Hijriah. “Pemerintah Kota dan seluruh jajaran mengucapkan selamat menuaikan ibadah puasa yang penuh berkah ini,” ucap Tahlis.
Sambung Tahlis, sebagai pemerintah, menghimbau kepada maayarakat agar selalu mengutamakan hal-hal yang baik disaat menjankan puasa. “Apa lagi pada malam ke tiga ramadhan ini, kita juga meyambut piala euro 2016, diminta agar lebih mementingkan kewajibankita sebagai umat musli dalam hal ini menjalankan puasa,” ujar Tahlis.

Tim Tarling Pemkot Sambangi Masjid Al-Hudah Kopandakan I

Sementara itu, Kepala Desa (Sangadi, red) Kopandakan I, mengucapkan banyak terimah kasih atas.kehadiran rombongan dari tim satu tarling Pemkot. “Saya ucapkan banyak terimah kasih dengan kedatangan jamaah dari tim tarling,” ucap Sangadi, Muslim Tungkagi.Diketahui, juga usai sholat isya dari tim tarling ada salah satu, yang memberikan ceramah kepada seluruh jamaah, yakni ustad Dany Pontoh.
Gian Limbanadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.