Upacara HUT RI ke-75 di Kotamobagu Berlangsung dengan Protokol Kesehatan Ketat

0
79
Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, saat bertindak sebagai Inspektur Upacara peringatan HUT RI ke-75, Senin, (17/08/2020), (Foto: Yundi Paputungan).

ADVERTORIAL, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu gelar upacara peringatan Hari Kemerdekaan (HUT) RI ke-75, di Lapangan Boki Hotinimbang, Senin (17/08/2020). Meski diselenggarakan secara terbatas, dan dengan protokol kesehatan yang ketat, upacara berlangsung khidmat.

Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, Tatong Bara dan Nayodo Kurniawan, (TB-NK), saat menghadiri upacara peringatan HUT RI ke-75 di Lapangan Boki Hotinimbang, Senin, (17/08/2020), (Foto: Yundi Paputungan).

Pantauan TNews, Walikota Kotamobagu, Tatong Bara bertindak sebagai Inspektur Upacara, (Irup). Tak seperti tahun sebelumnya, Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) hanya berjumlah 8 orang. Selain itu, upacara ini hanya dihadiri perwakilan unsur Fokopimda, serta pejabat eselon II.

“Persatuan dan kesatuan terus kita jaga agar terbangun sebuah semangat untuk membangun daerah yang sama-sama kita cintai ini,” ujar Walikota kepada sejumlah awak media usai upacara.

Suasana upacara peringatan HUT RI ke-75 di Lapangan Boki Hotinimbang, Kotamobagu, (Foto: Yundi Paputungan).

Wali Kota juga mengajak masyarakat bisa menjadikan ispirasi semangat para pahlawan dalam menjaga kesatuan dan keutuhan NKRI. “Tentu dengan kerja sebaik-baiknya, agar dapat memenuhi segala cita-cita para leluhur bangsa ini,” pungkas Walikota.

 

Neno Karlina

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.