Wabup Bolmong Resmikan Kantor Desa dan Bumdes Mogoyunggung Satu

0
70
ADVETORIAL, BOLMONG – Kantor Desa Mogoyunggung Satu, Kecamatan Dumoga Timur, selesai dibangun dan langsung diresmikan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Yanni Ronny Tuuk, Rabu (26/2/2018).
Dalam sambutannya, Wabup Bolmong mengatakan, dengan adanya Kantor Desa yang baru, bisa dimanfaatkan secara maksimal guna kepentingan desa. “Dengan adanya kantor desa ini pastinya penyelenggaraan pemerintahan desa bisa maksimal,” ujarnya.
Kantor ini kata Wabup, juga sebagai tempat pelaksanaan kegiatan pemerintahan dan pemberdayaan masyarakat setempat. “Pelayanan pemerintah desa ke masyarakat dan pelayanan umum pembinaan lembaga kemasyarakatan pun akan menggunakan tempat ini,” katanya.
Dirinya berharap, pemerintah desa dapat menjaga dan mengoptimalkan sarana dan prasarana yang ada di kantor maupun gudang Bumdes. “Ini harus dirawat dan dijaga, agar nantinya bisa bermanfaat bagi warga desa,”tutupnya.
Selain Kantor Desa, Wabup Yanni juga sekaligus meresmikan Gudang Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) setempat.
Kegiatan ini turut dihadiri Unsur Forkopimcam, Sangadi Mogoyunggung 1 Tenny Mamangkey, serta seluruh perangkat Desa Mogoyunggung Satu.
Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.