Wabup Pimpin Rapat Pembinaan Teknis Pemerintahan Bersama Camat dan Sangadi se- Bolsel

0
81
Wabup Iskandar Kamaru S Pt Saat Memimpin Rapat Pembinaan Teknis Bersama Camat dan Sangadi se- Bolsel

ADVERTORIAL, BOLSEL – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan Iskandar Kamaru S Pt pimpin Rapat Pembinaan Teknis Pemerintahan Desa bersama Camat dan Sangadi se- Bolsel, Selasa (15/05/2018).

Pada rapat pembinaan teknis yang digelar di kantor Bappelitbangda Bolsel, dalam sambutannya Wabup Iskandar Kamaru S Pt menyampaikan tentang beberapa hal penting terkait menyambut bulan suci ramadan, penyelenggaraan pemerintahan, dan program pemerintah lainnya.

Peserta Rapat Pembinaan Teknis

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan mengucapkan selamat menyambut bulan suci ramadhan, semoga kita semua diberikan kemampuan dan kemudahan oleh Allah Swt untuk menunaikan ibadah dibulan suci ini, mohon maaf lahir dan batin, mari kita saling memaafkan, dan semoga amal ibadah kita diterima Allah Swt,” tutur Kamaru dalam sambutannya.

Lanjut dikatakannya pula bahwa para Camat dan Sangadi untuk lebih menyemarakkan bulan ramadan kali ini.

Camat dan Sangadi Saat Mengikuti Rapat Pembinaan Teknis di Kantor Bappelitbangda

“Mari kita semarakkan ramadan, dengan membangun posko ramadan di masing-pmasing wilayah dan mengisinya dengan kegiatan-kegiatan keagamaan,” ungkap Wabup.

Ditambahkannya juga, bahwa Pemkab Bolsel telah usai melaksanakan agenda Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi yang diikuti 15 Kabupaten Kota se- Sulawesi Utara.

“Agenda MTQ sukses digelar, semuanya itu berkat kerja keras kita semua, terima kasih atas segala bentuk dukungan dan partisipasi semua pihak, mari kita pertahankan semangat kerja bersama ini, demi mewujudkan visi daerah ini,” jelas Wabup.

Kegiatan Rapat Pembinaan Teknis

Pada kesempatan itu juga, Wabup pasangan dari Bupati Hi Herson Mayulu ini juga mengingatkan kepada seluruh peserta yang hadir agar dalam penyelenggaraan pemerintahan di desa agar tertib administrasi.

“Diingatkan kepada seluruh Sangadi agar tertib administrasi dalam penyelenggaraan pemerintahan desa, ikuti regulasi, terutama menyangkut pengelolaan keuangan dana desa, dan untuk aparat desa yang baru dilantik beberapa waktu lalu, diminta untuk lebih giat dalam membangun desa melalui inovasi dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” tutup Iskandar.

Peliput: Aspriadi Paputungan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.