Wabup Tutup Resmi Open Tournament Bupati Cup II Bolsel 2018

0
267
Penutupan kegiatan Bupati Cup II Bolsel 2018

ADVERTORIAL, BOLSEL- Wakil Bupati Bolsel Iskandar Kamaru S Pt tutup resmi kegiatan Open Tournament Bupati Cup II Bolsel 2018, Kamis (10/05/2018) hari ini.

Dalam sambutannya, Wabup Iskandar Kamaru memberikan apresiasi kepada semua pihak atas dukungannya hingga suksesnya penyelenggaran event ini.

Wabup Iskandar Kamaru didampingi Asisten I Setda Bolsel, Kadispora Bolsel,Camat Pinolosian, Ketua Komisi II DPRD Bolsel, Kapolsek Pinolosian dan Danramil 1303 06 Pinolosian dan sejumlah pimpinan OPD Bolsel

“Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan kami mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak, terutama panitia penyelenggara, club sepakbola peserta, hingga turnemen Bupati Cup II Bolsel 2018 ini berjalan lancar dan sukses,” tutur Kamaru.

Lanjut ditanggapinya terkait beberapa peristiwa yang terjadi selama turnamen. “Sejak babak penyisihan hingga babak final yang mempertemukan dua kesebelasan terbaik yakni Bandang Kombot FC dan Rondong Nunuk FC terdapat beberapa dinamika yang merupakan warna serta menjadikan sepakbola menjadi olahraga yang memiliki gengsi tertinggi dalam dunia olahraga, namun semua dapat teratasi berkat kerja keras Panitia, Askab PSSI Sulut dan jajarannya,” ujar Wabup.

Wabup Iskandar Kamaru memberikan sambutan seusai menyerahkan hadiah untuk Juara Open Turnamen Bupati Cup II Bolsel 2018

Dikatakannya pula bahwa perlu diingat bagi setiap atlit, pembina sepak bola dan masyarakat bahwa suatu keberhasilan untuk meraih kemenangan tidak hanya ditentukan oleh kesiapan fisik yang prima, skill yang tinggi, fasilitas yang lengkap, tetapi juga ditentukan adanya spirit atau semangat juang yang tinggi dalam pengorbanan dan kerja keras, dan kemenangan itu akan mendatangkan kebanggan dan kebahagiaan manakala  dalam proses pencapaiannya selalu mengedepankan sportivitas.

Final Bupati Cup II Bolsel 2018 Antara Tim Kesebelasan Bandang Kombot versus Rondong Nunuk FC

“Harapan kami suksesnya iven ini akan menjadi pemacu dan pemicu semangat kita untuk meningkatkan prestasi olahraga, khususnya didaerah Bolsel ini, selamat kepada pemenang, bagi tim yang belum beruntung, masih ada kesempatan ditahun mendatang untuk mengukir prestasi dan membuktikan bahwa Bolsel ini memang hebat,” tandas Kamaru.

Partai Final Open Tournament Bupati Cup II Bolsel, turut disaksikan Ketua Komisi II DPRD Bolsel Deddi Abdul Hamid, Asisten I Setda Bolsel Drs Alsyafri U Kadullah, ME, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Bolsel, Kapolsek Pinolosian Iptu Herdi Manampiring, SH, Danramil 1303/06 Pinolosian Pelda Junil Tehalu, Camat Pinolosian Abdillah Gonibala S STP, Camat Pinolosian Timur Imbran Mamonto, Sangadi Kombot Burhanuddin Hattani, Sangadi Nunuk Mohammad Luth Gonibala, serta ribuan penonton dan suporter kesebelasan Bandang Kombot dan Rondong Nunuk yang memadati sekitar lapangan Rondong Nunuk.

Pada turnamen tersebut, Bandang Kombot FC yang tampil sebagai juara memperoleh trophy tetap dan trophy bergilir serta uang pembinaan sebesar Rp. 40 juta, dan tim Rondong Nunuk memperoleh trophy tetap dan uang pembinaan sebesar Rp 25 juta, disusul Gema Muda Linawan ditempat ketiga, memperoleh trophy tetap dan uang pembinaan sebesar Rp. 10 juta.

Wabup Iskandar Kamaru serahkan Trophy Bergilit Open Turnamen Bupati Cup kepada Tim Juara Bandang Kombot FC

Pemain terbaik sukses diraih Widianto Makalalag dengan nilai 560, unggul dari nominator lainnya yakni Paudi Olii dan Man Sajada, Top Skor sukses diraih Hopni Hontong dari Generasi Emas Tolotoyon dengan total 15 Gol, untuk pemain terbaik dan top skor memperoleh uang pembinaan sebesar masing-masing Rp. 1 juta, Tim kesebelasan Laskar Pelangi Tolondadu dinobatkan menjadi Tim Fair Play pada turnamen ini, sedangkan untuk tim favorit penonton diraih Persiba Batuhamba, tim tuan rumah Rondong Nunuk juga meraih gelar Tim Terbaik Open Tournament Bupati Cup II Bolsel 2018.

 

Peliput: Aspriadi Paputungan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.