Walikota Kembali Diundang ke Istana Negara

0
33

ADVETORIAL, KOTAMOBAGU—Torehan prestasi tingkat nasional kembali diraih Pemerintah Kota Kotamobagu. kali ini, Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, kembali diundang ke Istana Negara – Jakarta, untuk menerima Anugerah Anugerah Dana Rakca Tahun 2016, dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia, sebagai daerah berkinerja baik. Hal tersebut disampaikan Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota Kotamobagu, Aljufri Ngandu, Jumat (2/12) kemarin.

“Berdasarkan undangan yang diterima, penerimaan Anugerah Dana Rakca Tahun 2016 tersebut, akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 7 Desember 2016, pekan depan, di Istana Negara – Jakarta,” terang Ngandu. Lebih lanjut dikatannya bahwa, hanya 36 Kepala Daerah se – Indonesia yang akan menerima Anugerah Dana Rakca Tahun 2016, dan khusus untuk Sulawesi Utara, yang menerima Anugerah Dana Rakca Tahun 2016, adalah Provinsi Sulawesi Utara dan Kota Kotamobagu. “Selain penerimaan Anugerah Dana Rakca Tahun 2016, pada kegiatan tersebut, juga akan dilaksanakan penerimaan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2017, dan Dana Transfer ke daerah dan Dana Desa Tahun 2017,” ujarnya lagi.

Seperti diketahui, dalam sepekan terakhir, Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, juga baru saja menerima 2 (dua) penghargaan tingkat nasional dari Pemerintah pusat, yaitu Penghargaan Adhikarya Pangan Nusantara (APN) Tahun 2016, yang diserahkan Presiden Indonesia di Istana Negara pada hari Rabu (30/11), dan penghargaan atas dukungan pelaksanaan Program Kampung Iklim (Proklim) Tahun 2016, dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, di Kantor Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, pada hari Kamis (1/12) lalu.

 

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.