Walikota Perjuangkan Dana Kesehatan dan Pendidikan

0
219

ADVERTORIAL, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara mengharapkan  agar Badan Anggaran (Banggar) DPR – RI, dapat mengalokasikan dana untuk pembangunan sejumlah infrastruktur yang ada diwilayah Kota Kotamobagu, pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) Perubahan Tahun Anggaran 2016.

2

Hal tersebut disampaikan Walikota saat menghadiri pertemuan antara Pemerintah Provinsi dan Kabupaten / Kota se – Sulawesi Utara,  dengan Badan Anggaran (DPR – RI), Kamis (25/2) kemarin. “Pemerintah Kota Kotamobagu berharap agar Badan Anggaran DPR – RI dapat mengalokasikan dana bagi Pemerintah Kota Kotamobagu, terutama  untuk peningkatan fasilitas Kesehatan dan Pendidikan serta untuk Sarana dan Prasarana Pemerintah Daerah,” ujar Walikota.

3.

Lebih lanjut dikatakan, beberapa Infrastruktur di Kota Kotambag  yang sangat membutuhkan adanya alokasi anggaran pada APBN – Perubahan Tahun 2016 diantaranya, untuk peningkatan fasilitas pada Rumah Sakit Kotamobagu, yang saat ini menjadi salah satu rumah sakit rujukan, khususnya bagi Kabupaten / Kota yang ada diwilayah Bolaang   Mongondow Raya,” terang Walikota.

4

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula C.J. Rantung Kantor Gubernur  Provinsi Sulawesi Utara tersebut, juga dihadiri Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi Sulawesi Utara dan Bupati / Walikota se – Provinsi Sulawesi Utara.

Gian Limbanadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.