Kepsek SMA Negeri 1 Kuala Klarifikasi Soal Dugaan Pungli

0
151
Gambar ; Kepsek SMA Negeri 1 Kuala Klarifikasi Soal Dugaan Pungli (13/11/2023).

TNews, LANGKAT – Kepsek SMA Negeri 1 Kuala Kabupaten Langkat Kartina Chandra klarifikasi tentang dugaan pengutipan dana sebesar Rp. 20 ribu kepada siswanya.
Saat dikonfirmasi media ini pada hari Senin (13/11/2023) siang, Kartina Chandra selaku Kepsek SMA Negeri 1 Kuala angkat bicara, kalau persolan pengutipan dana ke siswa tidak ada.

“Dana OSIS kan tiap bulan, itu pun hanya 10 ribu reupiah bang, kan tidak ada masalah. Banyak di sekolah-sekolah lain dimintai dana OSIS, ada yang 50 ribu dan ada lebih, boleh bang cek, hanya tempat kami lah cuma 10 Ribu Rupiah,” ujarnya.

Ia menjelaskas dirinya berniat ingin majukan sekolah dan meningkatkan kualitas di sekolah para murid siswa Saya nyaman dan lebih nyaman.

“Alhamdulilah anak murid kami mendapat juara perlombaan, juara 1 di provinsi maupun kabupaten, Saya sangat senang sekali sekolah Saya juara. Di akhir tua Saya nanti, akan dikenang sama siswa dan para guru, tidak semua manusia itu tidak punya kesalahan atau pun kekhilafan benerkan bang, maka itu Saya di dunia hanya mencari kawan dan ingin nyaman,” tegasnya.*

Reporter : Nanda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.