BREAKING NEWS: Lakalantas Tunggal di Jl. Raya Padang Panjang, Satu Penumpang Meninggal Dunia

0
2246
Gambar : Lakalantas Tunggal di Jl. Raya Padang Panjang, satu penumpang meninggal dunia.

TNews, BENGKULU SELATAN – Sepeda motor Honda Scoopy mengalami kecelakaan tunggal di Jl. Raya Padang Panjang, Kec. Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan, Senin (15/05/23). Akibatnya, satu penumpang meninggal dunia.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres BS, AKP B. Apul Sinaga, S.Sos mengatakan, sepeda motor Bernomor Polisi (Nopol) BD 4608 MD tersebut dikemudikan oleh Diva (13) warga asal Jl. Hasin Yasin Kec. Kota Manna Kab. Bengkulu Selatan dalam keadaan sadar dan tidak ada luka lecet.

Lanjutnya, penumpang di sepeda motor tersebut yakni Febri Mardiana (14) warga asal Jl. Sebiris Kec. Kota Manna Kab. Bengkulu Selatan, dan Regina Natasa (13) warga asal Jl. Letkol Syamsul Bahrun Kel. Gunung Ayu Kec. Kota Manna Kab. Bengkulu Selatan.

Kronologis kejadian, kata Kasatlantas pada pukul 20.00 WIB di depan RSUD Hasanuddin Damrah Jl. Raya Padang Panjang terjadi lakalantas tunggal SPM Honda Scoopy BD 4608 MD yang dikendarai Sdri. DIVA KEYSA AMANAH membawa penumpang Sdri. FEBRI MARDIANA dan Sdri. REGINA NATASHA melaju dari arah bundaran Kantor Bupati menuju Jl. Sma Karya dengan kecepatan tinggi dan pada saat jalan menikung melebar ke kiri jalan lalu keluar jalur langsung menambrak pemetungan rumah sakit.

“Lakalantas SPM Honda Scoopy yang dikendarai Sdri. Diva terjadi dikarenakan lalai dan kurang berhati-hatinya, pengendara SPM Honda Scoopy yang mengendarai kendaraannya dengan kecepatan tinggi dan pada saat jalan menikung melebar ke kiri jalan dan keluar jalur sehingga menabrak pemetungan rumah sakit. Dalam peristiwa ini satu korban meninggal dunia, yaitu REGINA NATASHA dan dua orang mengalami luka ringan, sehingga terpaksa dirujuk ke RSUD Hasanuddin Damrah Manna,” ujar Kasatlantas pada wartawan TOTABUAN.News, Senin (15/5).

Mendapat informasi dimaksud, tambahnya, personel langsung menuju lokasi dan mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung mencatat identitas saksi juga pengendara yang terlibat kecelakaan dan kejadian ini telah dilaporkan kepada Unit Gakkum Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan.

AKP B. Apul Sinaga, S.Sos mengimbau kepada pengguna jalan raya yang melintas di jalur ini agar lebih berhati-hati, karena rawan terjadi kecelakaan.

“Tetap patuhi rambu-rambu lalu lintas dan mengutamakan keselamatan,” pintanya.*

Reporter : Sony

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.