BREAKING NEWS: Saat Mengisi Bensin di Pom, Satu Unit Motor Suzuki Thunder Terbakar di SPBU Tanjung Raman

0
1050
Gambar : Api dapat dipadamkan setelah Satgas Pemadam Kebakaran datang ke lokasi dengan mengerahkan 3 unit mobil operasional DAMKAR dan 25 personil Satgas DAMKAR.

TNews, BENGKULU SELATAN – SPBU yang berada di Tanjung Raman Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan terbakar, Senin (24/04/24) pukul 20.38 WIB. Pantauan wartawan TOTABUAN.News kebakaran itu diduga disebabkan satu unit sepeda motor jenis (Suzuki Thunder) terbakar pada saat hendak mengisi BBM dan api menjalar ke mesin pompa SPBU.

Kebakaran motor itu membuat panik pengendara maupun petugas SPBU yang berada di area Pom bensin tersebut. Video kepanikan pun beredar di media sosial.

Warga yang berdatangan ke lokasi SPBU tak berhasil memadamkan api yang berasal dari motor tersebut. Akhirnya api dapat dipadamkan setelah Satgas Pemadam Kebakaran datang ke lokasi dengan mengerahkan 3 unit mobil operasional DAMKAR dan 25 personil Satgas DAMKAR.

Gambar : Kebakaran diduga disebabkan satu unit sepeda motor (Suzuki Thunder) terbakar pada saat hendak mengisi BBM.

“Satu motor hangus terbakar, beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka-luka pada kebakaran ini kerugian diperkirakan sekitar Rp. 200.000.000-,”ujar Kasatpol PP dan Damkar Bengkulu Selatan, Erwin Muchsin, S.Sos.

Menurut informasi dari saksi mata, api berasal dari motor ketika hendak menyalakan motornya, kemudian mengeluarkan percikan api dan mesin pompa terbakar pada bagian panel sehingga terjadi ledakan.

Untuk pengisian BBM saat ini dihentikan sementara. Pemadam kebakaran menghimbau agar senantiasa berhati-hati dalam melakukan hal apapun yang dapat menyebabkan ataupun membahayakan. Banyak hal yang menjadi faktor penyebab kebakaran hal itu tentunya harus menjadi perhatian ketika berada dimanapun.

Gambar : Operasi pemadaman kebakaran ini dipimpin langsung oleh Kasatpol PP dan Damker BS Erwin Muchsin, S.Sos.

Operasi pemadaman kebakaran ini dipimpin langsung oleh Kasatpol PP dan Damkar BS Erwin Muchsin, S.Sos turut hadir Kabid Damker BS Anas Hanafi, SE, turut hadir kasi pengadaan dan pemeliharaan sarpras Yoandes Victoriansyah dan Kasat Intelkam Polres Bengkulu Selatan AKP Ahmad Khairuman, SE., M.Si.*

Reporter : Sony

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.