Ini Kelebihan Rocky Wowor Untuk Memimpin DPRD Sulut

0
429

Tnews-Sulut- Setelah diumumkan komisi Pemilihan Umum (KPU) Manado, Pasangan calon Walikota Manado Andrei Angouw bersama Richard Sualang siap bertarung dengan begitu otomatis kursi Ketua DPRD Sulut pasti kosong.

Siapakah figur yang pantas untuk duduk  menggantikan Angouw yang telah memimpin Deprov kurang lebih 6 tahun lamanya? ini semua tergantung keputusan dari  DPP PDI P dalam hal ini Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

Dalam Hasil Surfei sampai saat, hampir seluruh warga Bolaang Mongondow bahkan diluar daerah menginginkan Rocky Wowor orang yang tepat duduk di mobil dengan Plat DB 3 tersebut bahkan sudah  dijanjikan Olly Dondokambey bahwa warga Bolaang Mongondow akan memiliki Ketua Dewan baru.

Beredar di berbagai media sosial  beberapa hal yang harus diperhatikan Partai yakni  sebagai berikut :

1 Rocky Wowor telah meraup suara terbanyak dengan jumlah  (40.977) suara

2. Legislator muda terbaik ini masuk sebagai Kader dan Struktur pengurus Partai yang dikenal  sangat aktif mengawal aspirasi serta Pro rakyat.

3. Beliau merupakan Keterwakilan dari warga Bolaang Mongondow Raya

4. Sebagai Ketua Fraksi PDI P Sulawesi Utara, Ketua Banteng Muda Sulut dan juga           Sekertaris  Komisi II.

Saat ditemui  Totabuan.news  di ruang fraksi, rabu (23/09) Wowor dengan santun mengatakan akan  menunggu keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat.

“Maaf untuk hal ini  saya menunggu keputusan dari  DPP, sebab mereka yang akan menentukan.” Ungkap Wowor

Lanjut diakui Rocky, semua kebijakan yang akan di ambil Partai merupakan hal yang tepat, dan semua harus  siap menerima putusan yang di tetapkan.

“Kita lihat saja nanti, apa yang akan di putuskan Partai pasti itu sudah tepat dan kami sebagai petugas Partai tentunya kami pun  siap mengikuti samua kebijakan dari Partai.” jelas Wowor dengan senyuman khasnya.

 

(dvd)

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.