Bunda PAUD Biak Terima Penghargaan Wiyata Dharma Pratama Dari Kementrian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi

0
69
Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si,. M.Pd serahkan Penghargaan kepada Ny. Ruth Naomi Naap Rumkabu,S.Pd selaku Bunda PAUD Kabupaten Biak Numfor

TNews, Biak – Bunda PAUD Kabupaten Biak Numfor Ny. Ruth Naomi Naap Rumkabu, S.Pd menerima penghargaan Wiyata Dharma Pratama Tingkat Nasional dari Kementrian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi yang diserahkan oleh Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si., M.Pd di momen Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Bunda PAUD Kabupaten Biak Numfor Ny. Ruth Naomi Naap Rumkabu karena berhasil mendorong peningkatan layanan pendidikan anak usia dini di Kabupaten Biak Numfor.

Bunda PAUD Biak Numfor Ny. Ruth Naomi Naap Rumkabu, SPd ketika ditemui media, menyatakan syukur kepada Tuhan dan berterimah kasih kepada pemerintah daerah, seluruh lembaga PAUD dan Dinas Pendidikan yang telah bersinergi menghadirkan lembaga pendidikan anak usia dini di semua kampung tersebar di Kabupaten Biak Numfor.

Dikatakan pula, dengan adanya penghargaan ini dapat menambah semangat bagi pokja PAUD dan Dinas Pendidikan untuk terus meningkatkan kualitas sekaligus memberi pelayanan secara optimal bagi anak usia dini di Kabupaten Biak Numfor.

Ny. Ruth Naomi Naap yang juga adalah Ketua TP PKK Kabupaten Biak Numfor ini mengatakan, jika kedepan masih mendapat kepercayaan masyarakat untuk memimpin lembaga pendidikan anak usia dini, maka Ia berkomitmen untuk bersinergi dengan semua pihak untuk menghadirkan PAUD di semua Kampung yang tersebar di Kabupaten Biak Numfor.

“Ini yang akan saya lakukan guna mempersiapkan anak usia dini yang merupakan generasi penerus di masa yang akan datang,” ungkap Bunda Paud

Selaku Bunda PAUD  Kabupaten Biak Numfor, Ny. Ruth Naomi Naap Rumkabu, S.Pd juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh kepala kampung dan pemerhati Paud yang memberi dukungan penuh  terhadap pengembangan layanan pendidikan anak usia dini di Kampung- kampung.

Reporter : Vhie 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.