Bupati Tinjau Lokasi Pembangunan dan Rehab Rumah Berlabuh Penunjang STC 2023

0
23
Bupati Biak Numfor, Herry A. Naap tinjau lokasi pembangunan dan rehab rumah sebagai salah satu penunjang STC 2023

TNews, Biak – Persiapan pelaksanaan Sail Teluk Cendrawasih 2023 terus dilakukan. Pembangunan barbagai infrastruktur dan fasilitas penunjang pun terus dikerjakan agar event bertaraf nasional ini berlangsung lancar dan sukses.

Untuk memastikan itu, Bupati Biak Numfor Herry A. Naap, S.Si., M.Pd, Kepala dinas Sosial, Kepala dinas Perumahan dan Pemukiman serta sejumlah pejabat lainnya meninjau persiapan di sejumlah lokasi pelaksanaan Sail Teluk Cendrawasih akan digelar, salah satunya juga adalah meninjau lokasi pembangunan dan rehab rumah berlabuh.

Kedatangan Bupati dan sejumlah pejabat disambut hangat oleh warga yang tinggal disekitar lokasi pembangunan di Kawasan Belakang Dinas Sosial (samping Pasar Ikan Fandoy)

“Pembangunannya sedang berjalan, rumah-rumah masyarakat di kawasan belakang  Dinas Sosial ini dilakukan dengan harapan mereka (warga) memiliki tempat tinggal yang layak, tidak kelihatan kumuh, makanya penataan kita lakukan,” ujar Bupati

Beberapa waktu lalu, sebelum dilakukan pembangunan, Bupati meninjau langsung lokasi, bahkan bicara langsung dengan masyarakat di dikawasan tersebut.

“Jadi rumah-rumah ini dibangun juga menjadi salah satu bagian dari program penunjang kegiatan Sail Teluk Cenderawasih yang puncaknya akan dilakukan akhir bulan ini,” tandasnya

Reporter : Vhie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.