Dandim 1708/BN Tutup Pertandingan Seleksi Piala KASAD

0
15
Dandim 1708/BN Letkol Inf J. Daniel P. Manalu, S.H. M.I.Pol pimpin Upacara Penutupan Pertandingan seleksi Cabang Olahraga dan Seni Budaya (sepak bola, voli, dan Tari Yospan) dalam rangka Piala Kasad Cup Tahun 2023, di Lapangan Apel Makodim 1708/BN

TNews, Biak – Dandim 1708/BN Letkol Inf J. Daniel P. Manalu, S.H. M.I.Pol pimpin Upacara Penutupan Pertandingan seleksi Cabang Olahraga dan Seni Budaya (sepak bola, voli, dan Tari Yospan) dalam rangka Piala Kasad Cup Tahun 2023, di Lapangan Apel Makodim 1708/BN, Rabu (26/7)

Letkol Inf J. Daniel Manalu selaku Dandim 1708/BN menyampaikan selamat kepada para peserta yang berhasil meraih juara pada pertandingan seleksi dalam rangka Piala Kasad Tahun 2023.

“Jadikanlah kemenangan yang diraih hari ini sebagai pemacu semangat untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi di tingkat Provinsi dan juga di tingkat Pusat,”ucap dandim

Ia juga berpesan kepada para peserta yang elum meraih juara agar tetap semangat dan terus berlatih agar dapat mengikuti even pertandingan yang akan datang.

“Kepada yang masih belum meraih prestasi janganlah patah semangat, teruslah berlatih dan berjuang agar bisa meraih prestasi di event lainnya,” tandas dandim

Sekedar diketahui, Juara lomba dalam rangka menyambut Kasad Cup untuk pertandingan sepakbola antara lain, juara 1 Tim SSB Sampari, juara 2 Tim SSB Santos, dan juara 3 Tim SSB HIU.

Sementara untuk Pemenang pertandingan Voli antara lain, juara 1 Tim Voli Kole-kole, juara 2 Tim Voli Dinas Pendidikan, dan juara 3 Tim Voli Kosek.

Dan untuk pemenang lomba Tari Yospan, antara lain; juara 1 Sanggar Kwaren Bekra, juara 2 Sanggar SMU N 1 Biak Numfor, dan untuk juara 3 diraih oleh Sanggar SMK Kesehatan.

Reporter : Vhie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.