HBI Ke-73, Kantor Imigrasi Biak Laksanakan Bakti Sosial Ke LKSA Pancasila

0
29
Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian Kemenkumham Papua, Handiwiyoto, S.Kom saat menyerahkan secara simbolis bantuan sosial kepada pengurus Panti Asuhan Pancasila Biak Rabu 25 Januari 2023. FOTO : Fiona

TNews, BIAK NUMFOR – Dalam Rangka peringati Hari Bhakti Imigrasi ke – 73, Kantor Imigrasi (kanim) Kelas II TPI Biak melaksanakan kegiatan bakti social, di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Pancasila Biak, Rabu (25/1).

Bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako dan juga donasi diterima langsung oleh kepala Yayasan Pancasila Biak, Moh. Pinontoan.

Kepala kantor Imigrasi Biak Edward Infaindan, SH dalam kesempatannya mengatakan, dalam rangka HBI ke-73, kantor imigrasi Biak melaksanakan beberapa kegiatan, salah satunya bakti social ke Panti Asuhan Pancasila Biak, dimana sebelumnya kantor imigrasi Biak juga telah melaksanakan kegiatan donor darah dan jalan sehat.

“beberapa kegiatan dalam rangka HBI ke-73 kami laksanakan dimana ini semua sejalan dengan instruksi pusat untuk melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka memperingati HBI ke – 73 tahun diseluruh UPT di Indonesia,” jelas Kakanim.

Ia juga berharap melalui kegiatan ini, kantor Imigrasi Biak tidak hanya melayani masyarakat terkait keimigrasian tetapi juga hadir ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Di hari bakti ke – 73, kami ingin berbagi untuk membangun Indonesia lebih baik lagi, semoga dapat bermanfaat bagi semua,” harapnya.

Kegiatan ini diikuti oleh kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Biak Edward Infaindan, SH, Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian Handiwiyoto, S.Kom, dan seluruh pegawai kantor Imigrasi Biak.

Reporter : Fiona Sihasale

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.