HKG Ke – 51, Bupati Apresiasi Dukungan PKK Dalam Program Pemerintah

0
22
Bupati Biak Numfor Herry A Naap hadiri HKG ke - 51

TNews, Biak – Bupati Biak Numfor Herry A. Naap, S.Si., M.Pd hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-51 Tahun 2023 yang dipusatkan di GKI Firdaus Wodu Makuker, Distrik Andey, Kabupaten Biak Numfor, Rabu (12/04/2023)

Bupati Herry Ario Naap dalam sambutannya mengatakan, bahwa peran kader-kader PKK cukup strategis dalam mendukung suksesnya program pemerintah daerah, melalui 10 program pokok PKK. Untuk itu, bupati minta agar kolaborasi dan sinergitas dengan program-program Orgaisasi Perangkat Daerah (OPD) serta semua stake holder lainnya dapat terus diperhatikan.

“Program-program PKK melalui program pokoknya cukup strategis dalam mendukung percepatan pembangunan sampai ke tingkat kampung-kampung, maka melalui kesempatan ini saya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas program yang telah dilaksanakan, dan yang masih kurang supaya dioptimalkan kedepan,” pungkasnya.

“Terima kasih kepada seluruh ketua dan pengurus PKK, termasuk yang ada di tingkat distrik, kelurahan maupun kampung yang terus mendukung kami dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kami. Terima kasih juga kepada DWP Kabupaten Biak Numfor yang juga terus mendukung kerja – kerja para kepala OPD dan pejabat yang ada,” imbuhnya

Sementara itu Ketua PKK Kabupaten Biak Numfor Ny. Ruth Naomi Naap Rumkabu, S.Pd juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Kabupaten Biak Numfor yang terus menopang organisasi wanita di Biak Numfor.

“Kami juga menyampaikan terima kasih kepada OPD Mitra yang sudah berkolaborasi dalam kegiatan yangn dilakukan dalam rangka menyongsong HKG ke – 51 yang sudah terlaksana beberapa waktu lalu,” ucap Ny. Ruth Naomi Naap Rumkabu.

Sekedar diketahui, rangkaian kegiatan puncak peringatan HKG tahun ini di Kabupaten Biak Numfor diataranya; perekaman KIA oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, nikah massal yang diikuti sebanyak 44 pasangan, perekaman KTP dan KK, penyerahan makanan tambahan bagi ibu hamil, pelayanan kesehatan bagi ibu dan anak, serta sejumlah kegiatan lainnya.

Reporter : Vhie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.