Jelang Idul Fitri, Polres Biak Musnahkan Ratusan Miras Dan Narkotika

0
38
Kapolres Biak AKBP Damianus Dedy Susanto , S.H, S.I.K,M.H

TNews, Biak – Polres Biak Numfor melakukan pemusnahan barang bukti ratusan minuman keras dan Narkotika di lapangan Apel Mapolres Biak Numfor usai pelaksanaan Upacara Gelar Pasukan Operasi Cartenz 2023,  Senin (17/04/23) Sore.

Barang bukti miras dan Narkotika tersebut merupakan hasil kegiatan selama Operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang di laksanakan oleh Personel Polres dan Jajaran Polsek menjelang Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

Kapolres Biak AKBP Damianus Dedy Susanto , S.H, S.I.K,M.H, dalam penyampaiannya menerangkan bahwa kali ini Polres Biak melaksanakan pemusnahan barang bukti miras dan Narkotika hasil kegiatan dari Polres Biak beserta jajaran Polsek.

“Kembali kami jelaskan, kami berhasil menyita sebanyak 538 botol miras berbagai jenis serta narkotika , yang terdiri dari 9 gram narkotika jenis sabu, 107 (seratus tujuh) botol minuman jenis Bronson, 100 (seratus) liter minuman jenis balo, 84 (delapan puluh empat) botol minuman jenis Whisky Robinson, 80 (delapan puluh) liter bahan pembuat minuman oplosan, 72 (tujuh puluh dua) botol minuman Bir jenis  Prost, 46 (empat puluh enam) kaleng Bir Bintang jumbo, 26 (dua puluh enam) botol minuman jenis Anggur Merah, 20  (dua puluh enam) botol minuman jenis Vodka.” terang Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Biak juga mengatakan bahwa tujuan utama pemberantasan miras dan narkotika ini adalah dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan ini, baik TNI, Polri dan lintas sektoral lainnya yang sudah bersama – sama menjaga kondusifitas wilayah di Kabupaten Biak ” pungkas Kapolres

Reporter : Vhie/Humaspolresbiak 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.