Kapolres Pimpin Sertijab, 4 Pejabat Utama dan 2 Kapolsek Diganti

0
206
Kapolres Biak Numfor. AKBP Damianus Dedy Susanto, SH.S.I.K.,MH

TNews, Biak – Kapolres Biak Numfor AKBP Damianus Dedy Susanto, SH. S.I.K., MH pimpin upacara serah terima jabatan Kasat Binmas,Kasat Samapta,Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kasipropam, Kapolsek Biak Utara, Kapolsek Warsa dan pengukuhan Kasiwas Polres Biak Numfor, berlangsung di Lapangan Taruna Bhayangkara Polres Biak Numfor, Senin (3/4/23)

Hadir dalam upacara sertijab diantaranya, Wakapolres Biak Numfor Kompol Muchist Sefian., PJU Polres Biak Numfor, Kapolsek Jajaran Polres Biak Numfor, Danki  Kompi 1 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Papua Biak Numfor Iptu Sutriyono, Ketua Bhayangkari Cab. Biak Ny. Nawang Damianus.

Kapolres dalam amanatnya mengatakan, upacara serah terima jabatan dan pengukuhan jabatan di Polres Biak Numfor merupakan hal yang biasa, memiliki arti penting yang memancarkan berbagai nuansa bagi Polri.

“Setidaknya kita yakin akan kesinambungan kaderisasi dan regenerasi dalam organisasi Polri,” kata Kapolres

Kapolres  dalam kesempatannya juga mengucapkan selamat datang kepada para pejabat Baru Kasat Lantas, Kasat Reskrim dan Kapolsek Biak Utara di Polres Biak Numfor .“Saya yakin pada para pejabat yang baru dengan bekal dan pengalaman saudara selama ini akan mampu melaksanakan tugas dengan baik didalam menunjang keberhasilan tugas di Polres Biak Numfor kedepan,” ucapnya

“Segera menyesuaikan diri di lingkungan kerja yang baru dalam pencapaian kinerja mewujudkan program Kapolri yaitu Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Dan Berkeadilan (presisi) sehingga Polres Biak Numfor siap menuju zona integritas sehingga tercipta wilayah bebas Korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bebas melayani (WBBM),” imbuhnya

Kepada pejabat Kasat Lantas dan Kasat Reskrim yang lama, Kapolres menyampaikan terima kasih dan selamat bertugas ditempat tugas yang baru di Polda Papua dan kepada pejabat Kasat Samapta, Kasipropam, Kapolsek Biak Utara dan Kapolsek Warsa yang lama, Kapolres juga menyampaikan terima kasih atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kasat Samapta, Kasi Propam, Kapolsek Biak Utara dan Kapolsek Warsa.

Selanjutnya, kepada Kasat Binmas yang lama AKP Mohamad Lutfi Sarlata yang selanjutnya akan memasuki masa purna bhakti, Kapolres Biak Numfor dan Bhayangkari serta seluruh jajaran Polres Biak Numfor menyampaikan  terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi selama ini yang telah diberikan demi kelancaran tugas dan kemajuan Polres Biak Numfor. “Semoga bapak selalu diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa dan apa yang telah bapak berikan kepada dinas kepolisian di Polres Biak Numfor menjadi ladang ibadan bagi bapak,”tutur Kapolres

Adapun nama – nama pejabat yang diserahterimakan antara lain;

Iptu Bobby Pratama, S.T.K Jabatan Lama Kasat Lantas Polres Biak Numfor, Jabatan Baru Kanit 4 Sat PJR Ditlantas Polda Papua.

Iptu Lali Wuto Pundu, S.Sos., Jabatan Lama Kanit lantas Polsek Jayapura Selatan Polresta Jayapura kota, Jabatan Baru Kasat Lantas Polres Biak Numfor.

Iptu Anugrah S. Darmawan, S.T.K.,S.I.K Jabatan Lama Kasat Reskrim Polres Biak Numfor, Jabatan Baru PS Kanit  lll Subdit 5 Ditreskrimsus Polda Papua.

Iptu Budi Payung, SH., Jabatan Lama Kasat Reskrim Polres Pegunungan Bintang, Jabatan Baru Kasat Reskrim Polres Biak Numfor.

AKP Singgih Widodo Jabatan Lama Kapolsek Biak utara, Jabatan Baru Kasubagkarma Bag OPS Polres Biak Numfor.

AKP Dolfinus Rumbrapuk, Jabatan Lama Kasat Samapta Polres Yahukimo, Jabatan Baru Kapolsek Biak Utara Polres Biak Numfor.

Iptu Maryono Jabatan Lama Kasat Samapta Polres Biak Numfor, Jabatan Baru Wakapolsek Biak Kota Polres Biak Numfor.

AKP Muhammad Bagus Irianto, SE., Jabatan Lama Kasipropam Polres Biak Numfor, Jabatan Baru Kasat Samapta Polres Biak Numfor.

Ipda Bambang Rumbiak Jabatan Lama Kaurbinopsnal Sat Samapta Polres Biak Numfor, Jabatan Baru Ps. Kasipropam Polres Biak Numfor.

AKP Mohamad Lutfi Sarlat Jabatan Lama Kasat Binmas Polres Biak Numfor, Jabatan Baru Pama Polres Biak Numfor Dalam Rangka Pensiun.

AKP Halim Jabatan Lama Kasubbagwatpers Bag SDM Polres Biak Numfor, Jabatan Baru Kasat Binmas Polres Biak Numfor.

Iptu Mulyani Jabatan Lama Kapolsek Warsa Polres Biak Numfor, Jabatan Baru Ps. Kasiwas Polres Biak Numfor.

Ipda Faustinus Fasak, S.Sos., Jabatan Lama Kaurbinopsnal Sat Intelkam Polres Biak Numfor, Jabatan Baru Kapolsek Warsa Polres Biak Numfor.

Reporter : Vhie 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.