Wakil Bupati Bersama Para Siswa dan Guru Aksi Bersih Lingkungan Sekolah

0
18
Pelajar turut serta melakukan penanaman pohon

TNews, Biak – Sebagai rangkaian Festival Biak Pintar, Wakil Bupati Calvin Mnasnembra,SE., M.B.A lakukan aksi bersih lingkungan di sepanjang jalan sekaligus melakukan penghijauan dengan melakukan penanaman pohon di beberapa tempat dan sekolah dengan mengajak para pelajar dan guru.

Selain bibit mangrove dikegiatan penghijauan yang telah dilaksanakan sejak tanggal 3 Mei lalu hingga dengan tanggal 6 Mei (besok, red) juga dilakukan penanaman bibit Sansuref dan Matoa.

“Aksi pembersihan kota dan penghijauan tentunya menjadi penting sekali diperhatikan, untuk itu saya mengajak semua pihak, termasuk sekolah dan perguruan tinggi supaya memperhatikan hal ini, dan diharapkan aksi terus dilakukan secara rutin,” kata Wakil Bupati Calvin Mansnembra.

Kegiatan hari ini merupakan rangkaian dari semua kegiatan besar STC yang puncaknya akan dilaksanakan pada bulan November mendatang, salah satunya dengan melakukan penghijauan dan penanaman bibit pohon,” kata Plt. Sekda menambahkan saat melakukan penanaman bibit pohon di Halaman SMP Angkasa, Jumat pagi.

Sekedar diketahui penanaman bibit pohon Sansuref dan Matoa di SD/SMP Angkasa dihadiri langsung oleh Pangkoopsud lll Marsda TNI Donal Kasenda, ST.,S.IP.,MM, Plt Sekda, dan jajaran pimpinan OPD serta undangan lainnya, termasuk SMP Negeri 3 Biak.

Sekedar aksi penanaman bibit mangrove dan berbagai bibit pohon disejumlah titik melibatkan langsung hampir semua pimpinan OPD, para Kepala Distrik, Lurah dan Kepala Kampung serta stake holder lainnya.

Reporter Vhie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.