Wujud Toleransi Umat Beragama, Alumni Samnsa Biak Berbagi Takjil Gratis

0
36
Alumni Smansa 2005 Biak Kota Berbagi Takjil

TNews, Biak – Alumni Tahun 2005 SMA Negeri 1 (Smansa) Biak Kota membagikan ratusan takjil gratis bagi masyarakat khususnya bagi umat muslim yang tengah menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1444 H, pembagian takjil ini dipusatkan di Jalan Imam Bonjol Kabupaten Biak Numfor. Sabtu (15/04/2023).

Kegiatan pembagian takjil tersebut berlangsung dari pukul 17.00 WIT hingga pukul 18.00 WIT dengan fokus utama adalah para pengguna jalan yang lewat baik yang pengguna roda dua maupun roda empat.

Sebagian takjil juga ada yang diberikan untuk beberapa Masjid di Biak Numfor sebagai wujud kepedulian dan toleransi antar umat beragama di Kabupaten Biak Numfor.

Ketua Pengurus Alumni 2005 Smansa Biak Kota Terianus Sroyer menjelaskan pembagian takjil tersebut sebagai wujud berbagai rasa dengan umat muslim yang sedang menjalani ibadah puasa Ramadhan, dengan harapan dapat membantu umat muslim yang hendak berbuka puasa.

“Kegiatan ini sebagai wujud toleransi antar umat beragama di Biak yang begitu kuat, juga melalui kegiatan ini kami alumni smansa 2005 juga bisa saling silahturahmi, dan saling berkoordinasi dengan teman-teman yang sudah ada diluar Biak,”imbuhnya.

Terianus berharap agar pembagian takjil ini bisa bermanfaat untuk semua, dengan harapan bagi seluruh Alumni Smansa 2005 Biak, yang di Biak maupun diluar Biak bisa selalu solid dan kompak dalam kebersamaan sehingga bisa terus terjalin tali silahturahmi yang baik.

“Terima kasih kepada seluruh alumni yang mendukung terlaksananya kegiatan ini, apresiasi untuk semuanya yang di Biak dan teman-teman di luar Biak, kiranya apa yang kita lakukan hari ini bisa mendapatkan dampak baik bagi semua kita yang terlibat,”ujar Terianus.

Kegiatan pembagian takjil gratis ini didukung oleh seluruh Alumni 2005 Smansa Biak Kota melalui sumbangan sukarela. Berlangsung lancar dan disambut dengan baik oleh perwakilan Pengurus Masjid yang menerima takjil dan masyarakat Biak Numfor.

Reporter : Vhie 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.