2013 Kantor Bupati Boltim Siap Ditempati

0
252

TOTABUANEWS.COM, Tutuyan – Realisasi pembangunan kantor bupati hingga kini sudah mencapai 85 persen. Sebab dari target yang ada kantor bupati tersebut akan segera digunakan pada 2013 mendatang.

“Pak Bupati minta awal 2013 kita sudah apel perdana di kantor bupati baru ,” kata Minderd, Jumat (23/11) lalu.

Minderd menungkapkan dirinya yakin pengerjaan proyek tersebut akan selesai tepat waktu yakni sesuai kontrak kerja pada 15 Desember 2012. Setelah itu tinggal menganggarkan untuk interior gedung dan pembuatan taman serta eksterior lainnya.

Sayangnya, Minderd tak menyebutkan berapa dana yang habis dalam pembangunan kantor bupati yang dianggarkan mulai pada APBD 2010 hingga 2012 ini.

“ Kalu untuk dana saya kurang tahu. Yang pasti rencananya akan segera digunakan pada 2013 mendatang,” kata Mawu.

Selain itu Minderd mengungkapkan usai pembangunan kantor Bupati pihaknya akan segera menganggarkan dalam APBD 2013 untuk pembangunan gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

” Tahun 2013 sudah bangun kantor dewan minimal lantai satu selesai,” ungkap Minderd

Sekadar diketahui, hingga kini pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Dewan Kabupaten (Dekab) Boltim belum memiliki gedung yang representatif sebab masih menggunakan rumah warga. Bahkan rumah yang dikontrak akan segera berakhir pada desember tahun ini. (emon/hsd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.