Satgas TMMD Latih Siswa SD Gerak Jalan Memeriahkan HUT RI Ke-74

0
22

BITUNG – Menjelang penutupan TMMD ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung, personel satgas latih gerak jalan siswa SD dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74, (6/8/2019).

Lomba gerak jalan sudah seperti kewajiban diseluruh tanah air memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, terutama bagi pelajar tingkat SD sampai SMA.

Serda Meidi Lahope anggota satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung kini mendapat tugas tambahan untuk melatih gerak jalan siswa SD GMIM 5 Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung.

Ditemui usai latihan gerak jalan Serda Midi mengemukakan bahwa dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI ia mendapat tugas tambahan melatih gerak jalan disamping tugas sehari-hari.

“Sebenarnya latihan gerak jalan ini, disamping berupaya untuk memenangkan lomba gerak jalan juga kami bermaksud secara tidak langsung mendidik anak-anak pelajar, agar lebih disiplin karena tujuan utama dari PBB itu adalah membentuk dan meningkatkan kedisiplinan,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada pihak sekolah SD GMIM 5 atas kepercayaan untuk melatih para siswanya agar dalam lomba gerak jalan nantinya bisa juara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.