Bandara Bolmong Kantongi SK Kelayakan Lingkungan Hidup

0
377

TOTABUANEWS, BOLMONG – Bupati Hi Salihi Mokodongan, Senin kemarin, menyerahkan SK kelayakan lingkungan hidup atas kegiatan pembangunan prasarana dan fasilitas perhubungan Bandar Udara (Bandara) dan izin lingkungan kegiatan pembangunan prasarana dan fasilitas perhubungan bandara.
Penyerahan ini, dilaksanakan disela-sela apel kerja perdana tahun 2016, yang dilaksanakan di halaman kantor bupati Bolmong, dan diterima Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informastika (Dishubkominfo) Bolmong, Drs Eka Putra Utama Korompot MSi.
Bupati Hi Salihi Mokodongan, berharap agar pembangunan Bandara di Bolmong, tepatnya di Desa Lalow Kecamatan Lolak, dapat segera direalisasikan.
“Dengan dikantonginya SK kelayakan lingkungan hidup dan izin lingkungan kegiatan pembangunan prasarana dan fasilitas perhubungan bandara ini, dapat memberikan motifasi bagi Pemkab Bolmong untuk terus mengawal pembangunan bandara,” katanya.
Sementara itu, Kepala Dishubkominfo Bolmong, Drs Eka Putra Utama Korompot MSi, ketika dikonfirmasi meminta kepada seluruh masyarakat Bolmong, untuk terus memberikan doa dan dukungan agar pembangunan Bandara ini segera terealisasi. “Saya mohon doa dan dukungan semua pihak,” ucapnya.

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.