Beberapa Rekomendasi Yang Dikeluarkan Jadi Pertanyaan Serius Bupati Bolmong

0
77

TOTABUANEWS, BOLMONG – Bupati Kabupaten Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow mempertanyakan kejelasan program kepada Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pada Rapat pembahasan issu strategis, yang digelar di Ballrom Hotel Sutan Raja, Rabu (24/5/2017).

Mokoagow juga, mempertanyakan kejelasan Program disetiap Dinas dan Badan, termasuk rekomendasi pada lahan yang sama yang di tempati dua perusahaan yang berbeda.

“Bolmong harus memilih antara Perusahaan Semen atau Bandar Udara (Bandara). Kenapa masih ada rekomendasi kepada PT Conch padahal sudah ada rekomendasi untuk pembangunan bandara dilahan yang sama,” ujarnya.

Bupati juga mempertanyakan kejelasan Tapal batas Bolmong Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yang terkesan tidak jelas.

“Saya sebelumnya, telah pernah memperingatkan agar tidak menendatangani apapun. Persoalan tapas batas Bolmong dan Bolmut yang tidak jelas. Belum lagi persoalaan JRBM yang royaltinya justru masuk di Bolsel, semua ini adalah milik Bolmong,” jelasnya.

Terpisah, Asisten 1, Cristovel Titov Kamasaan mengaku, jika hal ini baik untuk singkronisasi program demi kemajuan Bolmong kedepan.

“Rapat perdana dengan Bupati dan Wakil Bupati Bolmong ini, baik untuk mengsingkronkan program untuk pembenahan menuju Bolmong hebat,”singkatnya.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.