Berbagi 6,2 M dengan Bolmong, Walikota: Bantuan Tidak Bisa Datang dengan Sendirinya

0
16
TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Pusat melalui Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), juga Kementerian Pertanian menyalurkan sejumlah bantuan sarana pertanian, kelautan dan perikanan untuk nelayan, pembudidaya, pelaku usaha perikanan dan petani, di wilayah Kota Kotamobagu dan Kabupaten Bolaang Mongondow, (Bolmong), bertempat di Gedung Bagas Raya, Yadika, Desa Kopandakan II, Selasa, (26/03/2019).
Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Anggota IV Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, Rizal Djalil, kepada Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow dan Walikota Kotamobagu, Tatong Bara.”Bantuan dari Kementerian Pertanian yaitu alat mesin pertanian (Alsintan) pra dan pasca panen meliputi traktor roda dua, cultivator, pompa air, handsprayer elektrik dan power trasher,” kata Walikota.
Dijelaskan Walikota, bantuan ini merupakan hasil perjuangan, dan dari inisiasi bersama Bupati Bolmong.
“Tentu ini bantuan tidak turun begitu saja. Kita sudah perjuangkan 4 (empat), Kementrian itu atas inisiasi bersama ibu Yasti, bagaimana mendekatkan masyarakat petani dengan pada pejabat tadi, agar apa yang dirasakan, dibutuhkan dapat terkomunikasi dengan baik,” jelas Walikota.
Walikota berharap, bantuan ini bisa dipergunakan dengan sebaik mungkin, guna kesejahteraan.
“Manfaatkan semua bantuan dengam sebaik-baiknya, karena semua bantuan ini sepenuhnya milik masyarakat,  yang diharapkan kembali untuk kesejahteraan mereka, apalagi bantuan ini lumaian besar,” tutup Walikota.
Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.