Bupati Bolmong Gelar Buka Bersama di Polsek Lolayan

0
114

TOTABUANEWS, BOLMONG – Bupati Bolmong Hi Salihi Mokodongan menggelar acara buka puasa bersama di Polsek Lolak. Kegiatan Bukber tersebut dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke-69. Menurut Salihi, peran Polri dalam menjaga Kamtibmas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat sangat penting. Maka dari itu, orang nomor satu di Bolmong ini sangat mendukung apapun program dari aparat penegak hukum tersebut. “Semua program dari penegak hukum akan didukung pemerintah. Apalagi, kegiatan yang bersifat kemasyarakatan,” tutur Ketua DPD PAN Bolmong ini.

Dalam kegiatan Bukber itu, Polsek Lolak melakukan dialog dengan semua elemen masyarakat di Kecamatan Lolak. “Kegiatan ini bertujuan supaya kami bisa mengetahui sudah sejauh mana kinerja dari Polsek Lolak dalam melayani masyarakat. Sehingga masukan dari masyarakat tersebut sangat penting untuk ditindaklanjuti demi meningkatkan kinerja kami sebagai pelayan masyarakat,” kata Ketua Panitia, Aiptu Julianto.

Sementara itu Kapolsek Lolak, AKP Pradipta Pratama menjelaskan, pihaknya juga menyambangi beberapa panti asuhan juga melakukan pengobatan gratis. “Kegiatannya dilakukan sederhana dan kegiatannya harus menyentuh langsung ke masyarakat,” tutup Pradipta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.