Bupati Bolmong Harap Pjs Sangadi Mampu Terapkan Disiplin

0
246
Salihi Mokodongan
Salihi Mokodongan
Salihi Mokodongan

TOTABUANEWS, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), yang dipimpin Bupati Hi Salihi Mokodongan dan Wakilnya Yanny Ronny Tuuk STh MM, meminta kepada Pejabat Sementara (Pjs) Sangadi (Kepala Desa, red), untuk menjalankan tugasnya sebaik mungkin.

Bahkan, Bupati Hi Salihi Mokodongan, mengiginkan agar para Pjs tidak mengabaikan disiplin dalam melaksanakan tugasnya.
Menurutnya, meski statusnya sebagai pejabat sementara, namun laksanakan tugas layaknya Sangadi definitif, sebab itu adalah tugas dan kewajiban selaku Pjs Sangadi diwilayahnya. “Meski tugas Pjs Sangadi adalah melaksanakan pemilihan Sangadi definitif, namun saya minta harus bekerja maksimal, sebab kalian dilantik juga untuk menjalankan amanah sebagai pemimpin di Desa,” ungkap Hi Salihi Mokodongan, kemarin.

Selain itu juga, Bupati berharap agar Pjs Sangadi dalam membangun Desa nya, hendaknya dilakukan dengan tulus dan ikhlas, sehingga harapan masyarakat benar-benar terpenuhi. Terlebih dalam segi pelayanan. “Sebab bila kira bekerja dengan maksimal, pertanda pelayanan mengalami peningkatan,” ujarnya.

Bupati juga menambahkan, sekaligus mengimbau kepada seluruh aparat Desa, mulai dari Sekertaris Desa (Sekdes) Ketua ketua RW/RT, Kepala Dusun serta masyarakat, untuk sama-sama dapat membantu Pjs Sangadi baru dalam menjalankan tugas dan fungsinya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.