Bupati Bolmong Nonton Bola Laga Final Lolanan Vs Labuan Uki, serta Serahkan Tropy Juara

0
42
Gambar : Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir. Limi Mokodompit MM. menghadiri gelaran final sekaligus menyerahkan hadiah pemenang Turnamen Bupati Cup, di lapangan Ibontang Desa Bango Molunow, Sabtu (12/2023).

TNews, BOLMONG – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir. Limi Mokodompit MM. menghadiri gelaran final sekaligus menyerahkan hadiah pemenang Turnamen Bupati Cup, di lapangan Ibontang Desa Bango Molunow, Sabtu (12/2023).

Tampak mendampingi bupati di panggung kehormatan, Ketua KNPI Bolmong, Feramitha Tiffany Mokodompit. Anggota DPRD H. Daeng Masri Masenge, staf kushus bupati serta Kepala OPD Pemkab Bolmong turut hadir.

Turnamen Bupati Cup ini diikuti oleh puluhan kesebelasan sepak bola, hingga akhirnya ditutup dengan partai final antara club sepak bola Desa Labuan Uki VS Desa Lolanan. Dalam pertandingan yang menegangkan, Desa Labuan Uki keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 4:2.

Usai pertandingan bupati kemudian menyerahkan hadiah tropi dengan uang pembinaan kepada tim sepak bola Labuan Uki sebagai juara satu Bupati Cup. Sedangkan tim sepak bola Lolanan sebagai juara dua diserahkan langsung ketua KNPI tropi dan uang pembinaan.

Terpantau media ini, Bupati Bolaang Mongondow Ir. Limi Mokodompit juga memberikan acungan jempol kepada para kedua pendukung.

Selain itu ketua KNPI Bolmong, Feramitha Tiffany Mokodompit, pada sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada Pemerintah Bolmong, seluruh masyarakat Desa Bango Molunow yang sudah memeriahkan serta memberikan motivasi kepada anak-anak.

“Kegiatan Bupati Cup ini sudah berjalan sejak beberapa minggu namun jiwa semangat serta jiwa sportivitas yang ada pada diri jiwa pemuda kepada adik-adik kita luar biasa. Berapi-api bagaikan Bung Karno. Dan Saya sebagai ketua KNPI Kabupaten Bolmong selalu mensupport kepada anak-anak Totabuan yang hebat-hebat di manapun kita berada. Kita harus junjung tinggi sportivitas dalam olaraga apapun,” tutupnya.*

Reporter : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.