Bupati Bolmong Resmikan Kantor Kecamatan Dumoga Tengah

0
139
Salihi saat meresmikan kantor kecamatan Dumoga Tengah
Salihi saat meresmikan kantor kecamatan Dumoga Tengah

TOTABUANEWS, BOLMONG – Bupati Hi Salihi Mokodongan, Kamis kemarin, meresmikan kantor Kecamatan Dumoga Tengah, yang dirangkaikan kegiatan audiens antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) dan masyarakat.
Salah satu tujuan dilaksanakan pembangunan gedung kantor Camat Dumoga Tengah ini,  adalah untuk meningkatkan fungsi penyelenggaraan pemerintah, pembangunan dan kemasyarakatan.
Dalam sambutanya, Bupati Hi Salihi Mokodongan mengajak seluruh komponen masyarakat untuk dapat berpartisipasi aktif, membantu pemerintah daerah khususnya pemerintah kecamatan dalam menjalankan  program-program dan pelayanan masyarakat.
“Sinergitas antara pemerintah dan masyarakat sangat dibutuhkan. Untuk itu, mari kita bergandengan tangan untuk melakukan pembangunan dan selalu mendudukung program pemerintah,” ajak Bupati.
Usai melaksanakan peresmian kantor Camat Dumoga Tengah, Bupati dan rombongan melaksanakan dialog/audiens masyarakat Kecamatan Dumoga Tengah dan sekitarnya, dimana dialog terbuka ini membahas kebutuhan serta keluhan masyarakat  seputar infrastruktur desa, perekonomian, pendidikan dan kesehatan masyarakat.
Agenda ini dihadiri unsur Tripika Kecamatan Dumoga Tengah, pimpinan SKPD, para camat dan sangadi se-Dumoga Raya, unsur LSM, serta masyarakat.

 

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.