Bupati Bolmong Targetkan Opini Lebih Baik Untuk Daerah

0
89
Nampak Bupati bersama Menteri Menpan dan RB asman Abnur, dan Gubernur Daerah Istimewa Jogjakarta Sri Sultan Hamengkubuwono X usai kegiatan.(Foto Diskominfo)
TOTABUANEWS, BOLMONG – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Yasti Soepredjo Mokoagow menghadiri acara penyerahan hasil evaluasi akuntabilitas hasil kinerja Pemerintah Provinsi, Kabupaten dan Kota, diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) di Daerah Istimewa Yogjakarta
Bupati Bomong Yasti Soepredjo Mokoagow mengatakan, dimana hasil kinerja bersama yang sudah berjalan selama tujuh bulan terakhir, Pemkab Bolmong mendapatkan opini yang baik
“Pada penyerahan tersebut pemerintah Daerah, mendapatkan opini yang baik, dimana hasil kerja selama ini di bulan berjalannya, dimana pemerintahan mampu merubah laporan akutanbilitas tahun 2017 dari nilai CC berubah menjadi C,” ujar Bupati Yasti.
Ditambahkan Mokoagow, kedepan Pemkab Bolmong, akan terus berupaya dan bekerja secara maksimal.
“Kedepannya kita akan berupaya. Dan bekerja secara baik, serta maksimal untuk meraih opini yang lebih baik, untuk bolmong yang hebat tentunya,” tegas orang nomor satu bolmong ini.
Disisi lain. Selesainya kegiatan yang diselenggarakan Kemenpan-RB, Bupati Bolmong diundang khusus oleh, Menpan-RB dan Asman Abnur dan Gubernur Daerah Istimewa Jogjakarta, Sri Sultan Hamengkubuwono X. Untuk makan siang bersama.(***).
Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.