Bupati Limi Mokodompit Lakukan Kunker ke Kecamatan Bolaang

0
41

TNews, BOLMONG – Penjabat Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Limi Mokodompit melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Bolaang yang dipusatkan di kantor desa Langagon, Selasa 24 Oktober 2023 siang tadi.

Kegiatan tersebut turut dihadiri para Sangadi dan Lurah se Kecamatan Bolaang, serta sejumlah pimpinan OPD, dan masyarakat desa setempat.

Dikesempatan itu, Bupati Limi meminta agar seluruh Sangadi dan Lurah di Kecamatan Bolaang dapat menjaga keamanan dan ketertiban, agar kedepan wilayah Bolaang Mongondow tetap kondusif.

“Saat ini kita sudah masuk pada tahun politik. Untuk itu, saya meminta agar masyarakat dapat menjaga konduktivitas wilayah dengan aman dan tertib menjelang pemilu tahun 2024 mendatang,” kata Bupati.

Di sisi lain, Bupati Limi juga berpesan agar seluruh Sangadi dan Lurah dapat memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat.

Diketahui, pada kesempatan itu para Sangadi dan Lurah turut membahas permasalahan pengelolaan dana desa dan kepemilikan lahan Hak Guna Usaha (HGU) atau lahan aset negara.

Selain itu, Bupati Limi Mokodompit juga menyerahkan bantuan bibit jagung dan peralatan pertanian berupa hand drayer kepada masyarakat.

Reporter: Gian Gumogar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.