Bupati Nixon Watung Akan Tindak Tegas Pejabat Berpolitik

0
62
Watung Bantah TKD Hanya Sampai 6 Bulan Kedepan
Adrianus Nixon Watung
TOTABUANEWS, BOLMONG – Penjabat Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung, akan menindak tegas jika ada pejabat daerah yang berpolitik secara langsung maupun tidak, itupun jika ada laporan dan juga bukti yang didapati oleh Pemerintah Bolmong.
“Saya akan tegur keras jika ada oknum pejabat yang kedapatan berpolitik, baik secara langsung ataupun melalui Media Sosial (Medsos),” tegasnya, Jumat (13/1/2017).
Dijelaskanya, selama ini belum ada yang terlibat didalam pesta demokrasi saat ini, dan pihak Pemkab Bolmong juga belum laporan yang masuk. “Kami belum mendapati kalau ada yang telah berpolitik, karena selama ini jika ada itupun mereka (pejabat) tidak menggunakan atribut pakaian dinas, dan kami tidak bisa ditindak, kan ASN juga ada hak untuk memilih, bedah dengan aparat TNI dan Polri,” jelasnya.
PJ.Bupati juga menghimbau kepada semua jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk menjaga netralitas dalam Pilkada Bolmong. “Pemilihan sudah dekat tinggal menunggu hari, saya harapkan semua jajaran ASN harus menjaga netralitas pada Pilkada,” tukasnya. (bix)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.