Bupati Salihi Minta ASN Pro Aktif

0
109
Salihi Mokodongan
Salihi Mokodongan
Salihi Mokodongan

TOTABUANEWS, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Hi Salihi B Mokodongan, meminta agar aparatur sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemda Bolmong, dapat melakukan pelayanan dengan baik dan maksimal. “Harus pro aktif dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat. Itu tugas sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat,” kata Salihi.

Selain soal pelayanan, respon terhadap keluhan masyarakat juga disinggung Bupati Salihi. “Apapun keluhan masyarakat, harus segera direspon kemudian disampaikan, agar sikap bertindak dengan kerja cepat dalam menjawab keluhan warga, bisa segera dilakukan,” jelasnya.
Menurut Salihi, pelayanan adalah komponen penting dalam mewujudkan visi dan misi pemerintah daerah. “Dengan pelayanan yang baik, visi dan misi pemda dalam mewujudkan Bolmong yang berbudaya, berdaya saing dan sejahtera, akan terwujud dan member manfaat pada masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Bupati Salihi meminta agar dalam melakukan pelayanan, ASN tidak membeda-bedakan masyarakat. “Perlihatkan sikap yang ramah dan santun ketika melayani warga. Jangan beda-bedakan warga yang sedang dilayani,” pesan Salihi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.