Disdik Bolmong Pantau Pelaksanaan USBN

0
43

TOTABUANEWS, BOLMONG – Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Renti Mokoginta, hari pertama meninjau langsung Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) Sekolah Dasar (SD) tahun 2018, di SD Desa Mokoinit di Kecamata Lolak, Yakni SD Desa Mokoinit, Kamis (3/5//2018).

Kepala Disdik Bolmong mengatakan, pelaksanaan USBN tingkat SD se-Bolmong terlaksana dengan baik dan kondusif. Untuk tahun ini sebanyak 228 SD yang akan ikut dalam USBN. Untuk SD Negeri sebanyak 207 sekolah dengan jumlah siswa 4.187 dan SD Swasta sebanyak 21 sekolah dengan jumlah murid 366 siswa.

“Hinga saat ini pelaksanaan unjian terlaksana tepat waktu, aman dan kondusif. Saya juga berharap pelaksanaan ujian nasional tingkat SD ini dapat terlaksana dengan baik dan sesuai dengan aturan, hingga akhir pelaksanaannya nanti,” Harapnya

Dia juga menyampaikan ucapan selamat melaksanakan USBN kepada seluruh anak didik se-Bolmong

“Saya berharap semua bisa lulus, dan memperoleh nilai yang baik, serta wajib melanjutkan ke tingkat selanjutnya. Karena pendidikan merupakan modal dasar untuk kita membangun negeri dan daerah Bolmong yang kita cintai,” katanya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.