Dispora Bolmong Siapkan Lahan 10 Hektar Untuk GOR

0
46
TOTABUANEWS, BOLMONG – Dibawah kepemerintahan Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati (Wabup), Yanni Ronny Tuuk, terus melakukan pembangunan di semua segi. Salah satunya dengan adanya wacana pembangunan Gelanggang Olahraga (GOR).
Hal itu seperti dikatakan, Kepala DinasĀ  Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bolmong, Lufhfi Limbanadi, pihaknya telah siapkan 10 Hektar lahan untuk pembangunan GOR Bolmong.
“Lahannya sudah ada dengan luas 10 hektar, dan saat ini tengah dalam persiapan pembuatan sertifikat di Badan Keuangan Daerah (BKD),” ujar Limbanadi, Senin (26/2/2018).
Dijelaskannya, pembuatan sertifikat itu diwajibkan untuk pengusulan proposal ke Kementrian Pemuda dan Olahraga.
“Untuk pengusulan pembangunan GOR harus ada lahan yang bersertifikat, karena anggarannya sebentar nanti dari kementrian,” jelasnya.
Dirinya berharap jika semua dokumen lengkap, maka dipastikan akan ada GOR di Kabupaten Bolmong.
“Mudah-mudahan bisa mendapatkan anggaran dari Kementrian, intinya semua untuk masyarakat dan pembangunan berkelanjutan daerah,” tambahnya.
Terpisah warga Desa Lolak, Ruslin Paputungan sangat mengapresiasi dengan adanya wacana ini, menurutnya dengan ada bangunan olahraga bisa menciptakan atlit terbaik untuk daerah.
“Dengan begini semua pemuda yang hobi olahraga bisa tersalur, apalagi dengan adanya pengembangan atlit fi daerah,” tukasnya
Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.