Dua Komisi Dekab Bolmong Kunker ke Daerah Provinsi Gorontalo

0
301
Parman Ginano

TOTABUANEWS, BOLMONG — Guna meningkatkan kinerja serta tugas pokok dan fungsi (Tupoksi). Dewan Pewakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow (Bolmong), diawal  Tahun 2016 ini yakni pada Bulan Januari  telah melakukan berbagai kegiatan.  Diantaranya, seperti Kunjungan Kerja (Kunker) ke beberapah Daerah, salah satu tujuan wakil rakyat itu, adalah Kota Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango Provinsi Gorontalo.

Hal ini sebagamana dikatakan, Kepala Bagian Humas Sekretariat DPRD Parman Ginano ketika dihubungi Selasa (26/01/21016).

Dirinya mengatakan, anggota legislatif  (Aleg) telah melakukan Kunker di  tiga Daerah. “Hari ini beberapa aleg komisi telah kunker, ini sesuai agenda yang sudah ada. Untuk komisi III ke DPRD Kota Gorontalo, untuk persoalan Perda dan sekaligus studi banding, serta komisi II ke Kabupaten Bone Bolango untuk kunker terkait RPJMD,” kata Parman Ginano.

Sementara itu, anggota komisi II Saat dikonfirmasi lewat via seluler menuturkan bahwa Kunker mereka ke Kabupaten Bone Bolango terkait RPJMD di Kabupaten itu.

“Dari hasil kunjungan kami kali ini, memang ada beberapa yang kami pelajari. Soal RPJMD mereka baru tiga tahun suda ada hasil, maka dari itu konsep itu akan kami pelajari,” terang Senduk.

Gian Limbanadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.