Dumoga Langganan Mati Lampu, Aleg Berang

0
51
Giroth Jamin SBM-JiTu Aman di Dapil Lima Dumoga
Robby Giroth

TOTABUANEWS, BOLMONG – Pemadaman yang sering dilakukan Perusahaan Listrik Negara (PLN) wilayah Dumoga raya, mendapatkan protes dari beberapa warga yang ada. Menurut mereka pemadaman tanpa pemberitahuan dari pihak PLN sehingga banyak barang elektronik milik warga yang rusak akibat matinya listrik.

Robby Giroth warga Imandi Kecamatan Dumoga, mengatakan bawah sudah hampir sepekan listrik dirumah sering padam, dan bahkan tanpa pemberitahuan. “Seharusnya pihak perusahaan Negara itu harus, memberikan himbauan kalau ada pemadaman bergilir agar kami ada persiapan,” ujar Giroth, Kamis (15/12/2016).

Giroth yang juga Anggota Legislatif (Aleg) DPRD Bolmong ini, nantinya akan menyurat ke pihak PLN untuk bisa memberitahuakan jika ada pemadaman. “Masyarakat di wilayah saya sudah ada yang melapor barang elektronik mereka ada yang rusak, mereka pun meminta agar saya selaku wakil mereka untuk bisa menyampaikan ke PLN wilayah Dumoga penyebab pemadaman dan juga mereka berharap agar ada pemberitahuan,” tungkasnya.

Feybi Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.