Ini Klarifikasi Pj Sangadi Inaton, Terkait Dirinya Melarang Keagamaan di Desa, Itu Tidak Benar

0
107
Gambar : Ini Klarifikasi Pj Sangadi Inaton, Terkait Dirinya Melarang Keagaman di Desa, Itu Tidak Benar, Inaton (17/10/2023).

TNews, BOLMONG – Pj. Sangadi Desa Inaton Debby Sintia Dewi, memberikan klarifikasi kepada media ini, mengenai dirinya yang diduga melarang adanya pelarangan kegiatan yang berkaitan dengan keagamaan di salah satu masjid yang berada di Desa Inaton itu tidak benar. Selasa (17/10/2023).

Dalam klarifikasinya kepada media ini itu tidak benar pihaknya tidak pernah melakukan hal tersebut, “Buktinya beberapa pelaksanaan kegiatan keagamaan yang dilaksanakan di Masjid Desa Inaton sukses terlaksana,” katanya.

Lanjutnya apa yang disampaikan oleh mereka kepada TotabuanNews dalam pemberitaan itu hanya miskomunikasi semua. “Setiap manusia pasti tidak ada yang sempurna, jadi kita sudah saling memaafkan,” ujarnya.

Selain itu ia menambahkan, sebagai pemerintah desa selalu berdiri di tengah-tengah. “Saya tidak pernah memberikan segmen seperti itu karena Saya selalu mengayomi masyarakat dan menjaga keamanan desa,” tutupnya.

Diketahui juga persoalan yang beberapa hari lalu di Desa Inaton sudah Clear serta kedua pihak sudah saling memaafkan.*

Reporter : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.