Investor Lirik Objek Wisata Bolmong

0
213
Pemkab Bolmong Warning Perusahaan Soal BPJS Karyawan
Ashari Sugeha

TOTABUANEWS, BOLMONG – Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) memiliki banyak potensi dibidang pariwisata. Bahkan, sejumlah titik, saat ini sedang dilirik para investor untuk dikembangkan.

Sekretaris Daerah (Sekda) Drs Ashari Sugeha, mengakui ada sejumlah investor yang sangat tertarik untuk berinvestasi dalam rangka mengembangka pariwisata Bolmong.

“Meski masi terbatas, namun beberpa kawasan wisata pantai di Bolmong, sudah mulai di kenal, yakni, Pantai Bungin, Pantai Babo, Pantai Batu merah, dan Pantai Lolan. Dimana, kesemuanya itu sudah di lirik oleh para investor,” aku Sekda.

Menurutnya, sejumlah kawasan pantai ini masih sangat alami, dan memiliki posisi strategis, dengan pemandangan yang dianggap cukup memberikan ketenagan bagi wisatawan jika di kembangkan.

“Selain, ingin membangun Hotel berbintang lengkap dengan cotegs-cotegs di sekitarnya, kawasan pantai ini akan di tata lebih baik lagi,” bebernya.

Selain itu, ada sala satu kawasan Hutan mangrov di seputaran teluk Labuan Uki, juga turut di lirik investor.

“Dimana lokasi tersebut bisa di kembangkan menjadi kawasan wisata alam, karena sunguh sangat alami dimana sekitar kawasan hutan mangruv tersebut biasanya ada kehidupan satwa laut disana, sehingga tanpa merusak tumbuhan, kawasan ini juga bisa di jadikan lokasi eko wisata,” tuturnya.

Dia juga berharap dukungan seluruh warga Bolmong untuk medukung para investor mengembangkan objek wisata.

“Semua investor yang sudah masuk maupun yang baru akan masuk, nantinya akan memberi multi evek bagi seluruh warga Bolmong, sehingga sebagai pemilik daerah, patutlah menujukan bagaimana layaknya tuan rumah yang baik,” pungkasnya.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.