Kemenag Bolmong Wisudakan 2.121 Santri

0
17

TOTABUAN.NEWS, BOLMONG – Sebanyak 2.121 Santri se-Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Kamis (04/04/2019) diwisudakan. Acara itu diselenggarakan Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Bolmong, yang dihadiri langsung Bupati Bolaang Mongondow Yasti S Mokoagow, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenag Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang diwakili Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan Islam Ramlah Abas, juga Kepala Kantor (Kakan) Kemenag Bolmong Tavip Pakaya.
Dalam sambutan Bupati mengucapkan terima kasih kepada orang tua santri karena terus mengawal dan mensuport anak-anak untuk mendalami Alquran.“Tidak terasa ini adalah wisuda angkata ke 21, kegiatan ini harus dipertahankan hingga setiap tahunnya. Selamat kepada para anak anak yang diwisuda tahun ini, semoga menjadi ladang amal bagi kita semua,” harap Bupati.

Sembari dengan hal itu, Tavip Pakaya menyampaikan perlunya dukungan wali santri dalam melaksanakan pendidikan anak berdasarkan tuntunan Nabi. “Bagaimanapun, orang tua adalah pendidik terbaik sekaligus penanggungjawab utama keberhasilan masa depan anak-anaknya dan tempat belajar termasuk di dalamnya para pengajar tentunya,” ujarnya.

Ia menambahkan, Kemenag Bolmong mengucapkan selamat bagi seluruh santri dan orang tua yang hari ini mengikuti wisuda santri.

 

Peliput : Atret

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.