Masyarakat Bolmong Gelar Istighosa Akbar Untuk Daerah

0
73

TOTABUANEWS, BOLMONG – Ribuan masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), mengelar Istighosa Akbar atau Do’a Keselamatan Bangsa Dan Negara yang bertemakan. Pemerintah Berbuat, Rakyat Berdo’a dan Berkhitmad. Minggu (23/07/2017). Kegiatan dilaksanakan di jalur II Kantor Bupati Kabupaten Bolmong.

Ustad Ari Paputungan selaku Ketua Pondok Pesantren Al_Luthfi Desa Lolanan, Kecamatan Sangtombolang, Kabupaten Bolmong, yang juga sebagai Ketua pengurus kegiatan Istighosa Akbar, mengatakan, kami melaksanakan Istighosa akbar atau Do’a dan zikir bersama ini untuk bangsa dan negara terlebih khusus untuk Bupati bolmong.

“Insyallah dengan do’a dan zikir bersama ini dikabulkan oleh ALLAH SWT, agar Bupati bolmong selalu diberikan kesehatan dan kekuatan serta dapat menyelesaikan tugas dan amanah masyarakat bolmong untuk VI tahun kedepan,” ungkap ustad Ari

Ustad Ari Paputungan juga menambahkan, kami akan terus melakukan kegiatan Istighosa Akbar ini, bilah perlu secara rutin di Kabupaten Bolmong ini. “Kami sangat berterimakasih kepada seluruh komponen dan masyarakat bolmong atas pertisipasinya dalam kegiatan ini. #Save Bupati Bolmong Do’a Kami Untuk Perjuanganmu,” Tambah Ustad Ari Paputungan.

Turut hadir dalam kegiatan Istighosa Akabar ini. Ketua Wakil 1 DPRD Bolmong, Kamran Muktar, Ketua Komisi 1 DPRD Bolmong Yusra Alhabsi, Sekretaris Dewan (Sekwan) Bolmong , Kepala Dinas (Kadis) Pertanian. Kadis dan Sekretaris Catatan Sipil, Kaban KPP_TSP, Kabag Umum, Kepala Desa se-Bolmong, seluru Camat, Habib Hi. Umar Assegaf dan Tokoh Agama serta Ribuan Masyarakat Bolmong.

Peliput: Ebby Makalalag

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.