MERDEKA! Peringati Hari Kemerdekaan RI Ke 72, Ini Yang Dilakukan Owner Cafe Weris

0
199

TOTABUANEWS, BOLMONG – Setelah sempat vakum beberapa bulan terakhir, Cafe Weris yang berlokasi di Jalan AKD Desa Kopandakan II Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) kembali beraktivitas.

Kali ini, Café tersebut tampil dengan konsep all in one. mulai dari resto (rumah makan), karaoke, live music serta fasilitas penunjang lainnya. Meskipun lokasinya agak jauh dari pusat Kota Kotamobagu, tapi Café Weris memilik daya tarik tersendiri yang pastinya membuat pengunjung penasaran ingin mengunjunginya.

Menurut Rommi Polontalo selaku owner Café Weris, bahwa untuk memanjakan pengujung, pihaknya akan menyajikan hiburan yang menarik bagi clubbers, yakni event DJ Perfomance yang akan digelar, Sabtu (26/8/2017) pekan ini. Dengan menampilkan DJ Onal, DJ Zhul serta FDJ Winda dari Samarinda. Serta penampilan artis lokal yang sudah Go Nasional, Deysi Mokodompit. “Event ini juga kita gelar dalam rangka turut menyemarakkan HUT RI ke 72 tahun. Jadi akan kita rancang sedemikian rupa sehingga tampil profesional,” kata Rommi, Senin (21/8/2017).

Dia juga menerangkan, dalam event kali ini. Pihak manajemen café akan melibatkan seluruh unsur pemuda desa setempat. “Bahkan tidak hanya pada momen ini. Event-event selanjutnya juga akan kita akan bekerjasama dengan pemuda setempat agar kegiatan lebih meriah,” katanya.

Selain itu, lanjut Rommi, pada 2 September 2017 nanti, pihaknya juga akan menggelar event yang tidak kalan menariknya. Adalah fashion show pemilihan ratu waria se Bolaang Mongondow Raya (BMR). Puluhan waria dari lima daerah se BMR akan menampilkan kebolehannya dalam memperebutkan piala tetap serta bingkisan lainnya dari Café Weris selaku sponsor utama. “Kami berharap, event ini bisa memberikan nilai postif dan memerangi stigma serta diskriminasi dari masyarakat terhadap waria,” tutur Rommi.

Di sisi lain, kehadiran Café Weris di Desa Kopandakan II ini didukung penuh pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat setempat. “Terimakasih kepada pemerintah dan masyarakat Desa Kopandakan II. Khususnya pemuda, yang telah memberikan dukungan serta support penuh kepada kami. Semoga kehadiran café weris dapat membawa dampak positif di tengah-tengah masyarakat,” ucapnya.

Terpisah, Sekretaris Pemuda Desa Kopandakan II, Budi Mokolanot berharap, pihak manajemen Café Weris bisa memegang teguh norma-norma yang berlaku di tengah masyarakat. Sehingga, kata dia, kahadiran Café Weris di Kopandakan II tidak hanya sebagai pelaku usaha, tetapi juga bisa mengedukasi masyarakat terkait dengan usaha yang digeluti. “Kami  sangat mendukung, bahkan mensupport keberadaan café weris. Semoga ini bisa membawa dampak positif bagi masyarakat,” tukasnya.

 

 

Peliput : Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.