PDAM Bolmong Bakal Terima Penghargaan Turn Around Manajemen

1
89

TOTABUANEWS, BOLMONG – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dipastikan akan menerima penghargaan pada tanggal 3 Mei 2018 dari Majalah BisnisNews Indonesia yang bekerja sama dengan Asia Research Center.

“Memang benar kami akan menerima penghargaan pada tanggal 3 Mei nanti,” ujar Dirut PDAM Bolmong, Irwan Paputungan, Jumat (20/4/2018).
Lanjutnya, penghargaan tersebut terkait Top BUMD 2018 penghargaan khusus di bidang Turn Around Manajemen.
“Sebab manajemen di PDAM Bolmong saat ini dinilai sudah baik dan maksimal,” tambahnya.
Selain itu, dirinya pun mendapat penghargaan sebagai Top CEO BUMD 2018.
“Selain itu, penghargaan juga akan diberikan buat Ibu Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow, yakni sebagai Top Pembina BUMD tahun 2018,” bebernya.
Top BUMD merupakan satu-satunya kegiatan Corporate Rating (Penilaian kinerja BUMD), yang paling terbesar dan komperhensif di Indonesia, dan merupakan penghargaan yang diberikan kepada BUMD-BUMD terbaik di Indonesia, atas prestasi dan perbaikan yang telah dilakukan terkait kinerja bisnis, layanan dan kontribusi terhadap perekonomian daerah.
“Kami terpilih karena berdasarkan penilaian juri yang dilakukan secara objektif dan independen. Para juri pun adalah orang-orang yang memang berkompeten,” tuturnya.
Ditanya lebih lanjut, Irwan pun tak besar kepala dengan penghargaan yang diberikan ini.
“Penghargaan ini sebenarnya menjadi cambuk bagi kami untuk lebih baik lagi dalam pelayanan maupun manajemen keuangan,” pungkasnya.
Peliput: Ebby Makalalag

1 KOMENTAR

  1. Kepada Yth:
    Bpk/Ibu
    Assalamualaikum wr.wb Perkenalkan Perusahaan kami bergerak dibidang General Trading Supplier dan Distributor Butt Fusion Welding Machines dan HDPE Plastics Fitting,pada kesempatan ini,kami akan memberikan kabar gembira untuk para perusahaan,kontraktor pipa,khususnya Mesin Las Pipa HDPE dan Fitting HDPE klau ada Perusahaan yang ingin Membutuhkan,perusahaan kami adalah Distributor tunggal Indonesia dari WUXI Shengda China Merek BADA,Produk Kami dijamin berkualitan TINGGI,harga MURAH sereta pelayanannya SUPER dan MEMUASKAN.

    Salam.
    PT. Mutiara tiga berlian
    Jl. D.I Panjaitan No. 7
    Jakarta timur-Indonesia
    HP/Wa : 0822 7748 4788
    E-mail : eddisahputra1gmail.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.