Pejabat Bolmong Diimbau Ikut Tax Amnesty

0
38
Pejabat Bolmong Diimbau Ikut Tax Amnesty

TOTABUANEWS, BOLMONG – Akhir Maret Program tax amnesty tahap III bakal ditutup. Setelah itu, program penghapusan pajak masa lalu itu, akan berakhir, dan tidak lagi ada tax amnesty.

Hal ini pun disadari para pejabat di Kabupaten Bolmong. Ini terbukti pada saat para legislator Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) saat mendaftar dan melaporkan SPT Tahunan sesuai syarat mendapatkan tex amnesty, kini giliran Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung. Ikut mengurus kelengkapan untuk mendapatkan tax amnesty. “Saya sementara mengurus. Sebenarnya kemarin, sudah selesai, tapi karena ada urusan lain, jadi nanti lain waktu dilanjutkan,” ungkapnya.

Dijelaskanya program untuk tax amnesty sangat menguntungkan. Apalagi tahapan ini merupakan yang terakhir. Setelah itu, tidak ada lagi. “Jadi akan sangat rugi kalau tidak ikut. Saya sendiri dapat kesempatan yang 5 persen sudah bersyukur,” tuturnya.

Dirinya mengimbau, di sisa waktu yang ada, masyarakat yang berpenghasilan tinggi diimbau, segera mendaftar. Terutama para pejabat di lingkup Pemkab Bolmong.

“Tidak ada sanksi, tapi yah akan rugi sendiri kalau tidak mendaftar, nanti sudah kena 20 persen baru akan menyesal,” tukasnya.

Feybi Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.